Home » » 5 Langkah cepat registrasi di "bitcoin.co.id"

5 Langkah cepat registrasi di "bitcoin.co.id"

Posted by Yusuf7-Blog on Kamis, 10 September 2015

5 Langkah cepat registrasi di "bitcoin.co.id"

Registrasi Bitcoin, hai guy's yusuf7 malem ini akan memabahas cara registrasi atau cara daftar di bitcoin.co.id nih, emang sih banyak cara dan situs web trader bitcoin seperti :ItBit, OKCoin, Bitfinex, Bitstamp, CoinDesk, CoinbaseHoubi, dan BTCChina. Namun dari sekian banyaknya situs trader yusuf7 akan membahas bitcoin.co.id karna bitcoin.co.id sesuai dengan domainnya .co.id sudah pasti yang mengelola pun orang indonesia dan selain itu banyak kelebihannya, selain web trader nya dari indonesia system jual beli bitcoin nya juga menggunakan mata uang rupiah atau IDR dan dapat melakukan transaksi dengan bank-bank lokal indonesia atau pun bank internasional. oke deh dari pada cape baca mending kita langsung ke TKP nya aja.
syarat dan ketentuan berlaku ya guy's. hehehee...



1. kita click dulu link Bitcoin.co.id  atau bisa juga click baner iklan yang ada di bawah ini guy's biar cepet.

 Registrasi Bitcoin

2. setelah masuk ke link bitcoin.co.id  kamu click Daftar atau Registrasi seperti gambar berikut di bawah ini.

3. setelah kamu click Daftar maka kamu akan berhadapan dengan tampilan seperti gambar yang di bawah ini. tapi kamu harus tau 1 hal, yaitu isi identitas atau formulir pendaftaran yang sesuai denga identitas kamu yang masih berlaku ya guy's biar di step berikutnya verifikasi identitasnya bisa fast respon alias di respon dengan cepat.
 4.jika kamu sudah mengisi formulir pendaftaran di atas dengan benar maka kamu bisa lihat e-mail yang terdaftar di formulir tadi lalu kamu akan melihat tampilan di bawah. Setelah itu kamu lakukan aktivasi account seperti gambar.
5. stelah kamu melakukan aktivasi account di atas kamu sudah bisa login ke bitcoin.co.id "Selamat Anda Berhasil Melakukan Registrasi di Bitcoin.co.id" Baca juga artikel cara cepat lakukan aktivasi bitcoin di "bitcoin.co.id"




Adsense Indodax banner

0 komentar:

Posting Komentar

Post Populer

Arsip Blog