Home » » Cara cepat lakukan aktivasi bitcoin di "bitcoin.co.id"

Cara cepat lakukan aktivasi bitcoin di "bitcoin.co.id"

Posted by Yusuf7-Blog on Kamis, 10 September 2015

Cara cepat lakukan aktivasi bitcoin di "bitcoin.co.id"




oke setelah yusuf7 memberikan 5 Langkah cepat registrasi di "bitcoin.co.id"  di artikel sebelumnya sekarang yusuf7 akan memberikan tips atau cara verifikasi account di bitcoin.co.id kenapa artikel ini dibuat? karna terkadang yusuf7 memperhatikan masih ada segelintir orang yang bingung dan tidak mengerti dengan cara verifikasi account. lalu seberapa pentingkah verifikasi account ini? tentu sangat penting karna jika kamu tidak memverifikasi account bitcoin kamu maka kamu tidak dapat melakukan transaksi apa pun di antaranya adalah melakukan transfer uang ke bitcoin.co.id untuk membeli bitcoin mau pun sebaliknya. oke sekarang kita mulai saja step by stepnya karna dalam verifikasi account ini sangat mudah sebelumnya kamu harus mempersiapkan:
1. scan/foto kartu identitas kamu untuk nanti kamu upload
2. foto diri kamu sambil memegang kertas yang bertuliskan " verifikasi beli bitcoin di bitcoin.co.id"
3. no rekening bank yang kamu miliki saat ini.
#catatan : ketika kamu verifikasi account isilah semua dengan benar dan sesuai agar mempermudah proses dan respon yang di tunggu. sekarang kita lihat di TKP nya.!!

1. click akun >> profil & setting yang berada di menu kiri bawah, seperti gambar di bawah ini

2.jika sudah sekarang kamu tinggal klick sini untuk melakukan verifikasi yang berada di atas seperti gambar berikut ini.


3. sekarang kamu isi semua formulir tersebut lalu kamu click simpan untuk menyimpan data tersebut selanjutkan kamu lanjutkan ke proses upload identitas dan upload foto kamu seperti contoh yang berada di bitcoin.co.id


4. selamat anda telah berhasil melakukan verifikasi account bitcoin di bitcoin.co.id sekarang kamu tinggal menunggu proses yang dilakukan oleh pihak bitcoin lamanya proses confirmasi sekita 6 jam atau sampai 1 atau 2 hari pada saat hari kerja itu semua tergantung pihak bitcoin tapi yang di rasakan oleh yusuf7 confirmasi di lakukan hanya dalam waktu kurang dari 6 jam guy's.

selamat menunggu confirmasi dan selamat bergabung di bitcoin.co.id semoga artikel ini membantu kamu yang kebingungan atau ragu untuk melakukan aktivasi account di bitcoin.co.id


Adsense Indodax banner

0 komentar:

Posting Komentar

Post Populer

Arsip Blog