Home » » [INFO] 5 TEKNOLOGI YANG AKAN MENDATANG DI MASA DEPAN

[INFO] 5 TEKNOLOGI YANG AKAN MENDATANG DI MASA DEPAN

Posted by Yusuf7-Blog on Rabu, 22 Juni 2016

[INFO] 5 TEKNOLOGI YANG AKAN MENDATANG DI MASA DEPAN


yusuf7-blog.blogspot.co.id - Kembali lagi nihh sama saya:D kali ini saya akan membahas 5 Teknologi Yang Akan Mendatang Di Masa Depan, Oke Jangan Kelamaan Basa Basinya, Simak Artikelnya Gan



1.      Printer 3D
[Info] 5 Teknologi Yang Akan Mendatang Di Masa Depan
Printer 3D adalah salah satu teknologi terbaru di dunia percetakan, dimana teknologi pertcetakan 3 dimensi ini akan menjadi salah satu tren teknologi di masa depan. Printer 3D adalah alat cetak dalam bentuk 3 dimensi (juga dikenal sebagai prototipe cepat atau stereolithography) di mana sebuah objek tiga dimensi dibuat dengan meletakkan lapisan berturut-turut beberapa bahan. Untuk Harganya Bisa Mencapai 30Juta Lhoo :o (Tergantung Merk juga Sih) Mungkin Sekarang Teknologi Printer 3D Ini Sudah Ada.

2.      Mobil Autonomous


Perkembangan teknologi yang juga hadir pada ranah otomotif memang membuat segalanya yang sebelumnya tidak mungkin menjadi mungkin atau dapat dijadikan secara nyata. Salah satunya adalah mobil yang dapat bergerak atau berjalan dengan baik tanpa pengemudi, beberapa tahun lalu mungkin ide ini masihlah sebatas angan-angan bahkan mungkin beberapa orang tidak percaya akan hadirnya ide tersebut. Namun dengan perkembangan teknologi yang ada membuat ide tersebut dapat tercipta. Pada tahun 2015 ini bahkan berbagai pabrikan mobil yang ada di dunia ini telah mengemukakan produk mobil tanpa sopirnya.

3.      Augmented Reality

AugmentedReality atau dalam bahasa Indonesia Realitas tertambah dan dikenal dengan singkatan bahasa Inggrisnya AR (augmented reality), adalah teknologi yang menggabungkan benda maya dua dimensi dan ataupun tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi lalu memproyeksikan benda-benda maya tersebut dalam waktu nyata. Tidak seperti realitas maya yang sepenuhnya menggantikan kenyataan, realitas tertambah sekedar menambahkan atau melengkapi kenyataan.

4.      Komputer Kuantum



Komputerkuantum adalah komputer super yang menggunakan prinsip “fisika kuantum”. komputer ini memakai processor D-Wave yang melihatkan pemanfaatan efek yang disebut dengan terowongan kuantum. Dengan komputer kuantum ini kita dapat memecahkan beberapa jenis masalah seperti matematika hanya dengan sepersekian detik. Ide pembuatan komputer kuantum ini berasal dari beberapa fisikawan antara lain Charles H. Bennett dari IBM, David Deutsch dari University of Oxford, Paul A. Benioff dari Argonne National Laboratory, Illinois, dan Richard P. Feynman dari California Institute of Technology (Caltech). (Akan Semakin Sulit Nih Ngegunainnya)

5.      Space Elevator



Space elevatoradalah suatu tangga menuju luar angkasa atau lebih tepatnya seperti lift yang bisa kita gunakan untuk menjelajahi luar angkasa dengan lebih mudah. Kita bisa pergi ke bulan, bahkan bisa pergi planet mars (planet masa depan kita) dengan lebih mudah dan lebih murah tentunya. Mungkin kalian bertanya-tanya, apa mungkin ada lift yang bisa membawa kita ke luar angkasa ? memang awalnya ini hanya merupakan khayalan dari Arthur C Clarke dalam kisah novel fiksinya yang berjudul The Fountain of Paradise, namun kini khayalan berwisata ke luar angkasa dengan lift mungkin segera terwujud karena seluruh ahli luar angkasa dunia sedang berencana mengembangkan lift luar angkasa yang diberi nama “Space Elevator.” Pengembangan konsep lift luar angkasa itu akan dibicarakan pada pertemuan ilmuwan seluruh dunia dalam pertemuan yang digagas Japan Space Elevator Association di Jepang, November mendatang. Pertemuan itu dijadwalkan membahas pengembangan desain lift dengan ratusan hingga ribuan lantai.


            




Oke Sekian Artikel 5 Teknologi Yang Akan Mendatang Di Masa Depan Yang Saya Buat Siapa Tau Bermanfaat Buat Agan” Semua J Nantikan Info Selanjutnya Hanya Di Blog Ini Heheh :D Artikel Diatas Saya Rangkum Dari Berbagai Sumber! Terima Kasih


Adsense Indodax banner

0 komentar:

Posting Komentar

Post Populer

Arsip Blog